Blog For Everything!!

Feb 15, 2016

Download HighSchool DXD Season 1 Sub Indo

Assalamualikum.Huft belakangan hari ini ane capek banget karena banyaknya tugas sekolah yang harus dikerjain, tapi ane harus tetap semangat karena semua itu juga buat kebaikan ane sendiri kedepannya. Nah buat refreshing mendingan ane nonton anime High School DXD aja. Dan bagi yang belum punya anime silahkan download yang ada di bawah ini. O iya anime buat yang umurnya udah tujuh belas tahun keatas aja lho.
 
Keluarga Gremory

Episode 01 480p [Download]
Episode 02 480p [Download] 
Episode 03 480p [Download] 
Episode 04 480p [Download] 
Episode 05 480p [Download] 
Episode 06 480p [Download] 
Episode 07 480p [Download] 
Episode 08 480p [Download] 
Episode 09 480p [Download] 
Episode 10 480p [Download] 
Episode 11 480p [Download] 
Episode 12 480p [Download] 

inget ya ini anime nuat 17+ jadi yang belum cukup umur mending di tahahn dulu dan juga tidak diperkenankan membawa tissue saat menonton XD. Ok demikian dari ane Wassalam  
Download juga high school dxd lainnya Disini 

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Thanks for your support

Pages

StatCounter

View My Stats

This Blog Protected By DMCA

Request/Keluhan

Mohon jika ingin request sesuatu atau memiliki keluhan berkomentarlah di tab REQUEST GAME,SOFTWARE,DLL&KELUHAN agar kami bisa menanggapi dengan cepat

Followers

Visitor

Weekly most viewed