Blog For Everything!!

Feb 24, 2016

Mainan Seru Jaman SD Dulu

Assalamualikum sob. Huft nggak kerasa deh kalo umur ane udah makin tua (baca : dewasa) aja. Dan ane masih ngebayangin waktu ane kecil dulu. Saat dimana hidup serasa tanpa beban, yah mungkin bebannya cuma ngerjain pr doang behahaha. Hmm. . .  hari demi hari, dimana dihabiskan hanya untuk 3 hal. Sekolah, main bareng temen-temen dan juga tidur. Mungkin itu juga yang kalian lakukan waktu kalian masih bocah.dulu, terutam waktu maen bareng teman teman. Kalo ngomongin bocah mana sih yang suka maen entah itu maen bareng temen ataopun maen sendirian di rumah (mungkin nggak dibolehin maknya buat maen diluar). Yah mungkin maenin mainan yang di beli di abang-abang  / paklik-paklik yang jualan di deket sekolahan ( kok kayaknya kalimat ane ribet ya XD ). Dan berikut ini mainan-mainan semasa kecil dulu dan gak akan ditemuin di playstore

1, Kelereng, bisa bikin jadi seorang sniper XD

 

2. Gimbot air, asal mula dari psp

3. Balon tiup, kalo bocor langsung ditempelin ke wajah



5. Kapal kaleng, tek tek tek tek tek haha inget banget suaranya


5. Mainan terjun payung, lewati gunung lewati lembah



6. Yoyo kayu, biasanya sih ada batu koreknya di bawahnya



7. Tazos, belajar jadi seorang kolektor


8. Topeng, ho ho ho aku adalah pahlawan bertopeng ho ho ho


9. Tamiya, ayo maju Magnum Saber



10. Biji karet, bukan bijinya para cowok



11. Gelang penggaris, gelang multiffungsi



12. Congklak, kalo daerah ane sih namanya dakon



13. Bola bekel, kalo ini cewek yang jago



14. Truk kayu, kalo truknya besar bisa juga dinaikin



16, Tembak / meriam bambu, di tempat ane namanya tulub



Aduh, nyesek ane kalo nginget lagi masa kecil ane sambil liatin gambar mainan jaman ane sd dulu. Dan pasti kebanyakan dari mainan-mainan di atas tadi nggak akan ada di playstore. Nah kalo sobat punya mainan jaman sd yang belum ane sebutin di atas bisa kalian tulis di kotak komentar. Ok, demikian dari ane wassalam.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Thanks for your support

Pages

StatCounter

View My Stats

This Blog Protected By DMCA

Request/Keluhan

Mohon jika ingin request sesuatu atau memiliki keluhan berkomentarlah di tab REQUEST GAME,SOFTWARE,DLL&KELUHAN agar kami bisa menanggapi dengan cepat

Followers

Visitor

Weekly most viewed