Blog For Everything!!

Sep 20, 2017

PC Gahar Acer Predator Orion 9000 Yang Dibekali Intel Core i9 Dan Quad GPU


Di acara pameran technology terbesar di eropa IFA 2017 Acer memamerkan PC terbarunya yaitu Acer Predator Orion 9000 yang digadang-gadang sebagai PC gaming terkuat untuk saat ini.

Tidak main-main Orion 9000 ini telah dibekali processor terbaru milik Intel yaitu Intel Core I9 7980XE (Extreme Edition) dengan teknologi arsitektur Skylake X dan dengan Inti hingga 18 Core dan 36 thread kecepatan masing-masing inti dengan Turboboost hingga 4,20ghz performa komputasi PC ini tidak diragukan lagi,

tapi bagaimana dengan performa GPU nya apakah sama gaharnya,tenang saja PC ini telah dibekali dengan Nvidia GTX1080Ti dan tentu saja dengan teknologi SLI 2-way tapi apakah masih kurang??... Acer juga memiliki pilihan kedua dengan menggandeng AMD yang tak segan-segan mengimplementasikan Quad GPU AMD RX VEGA.

Dengan Ram DDR4 Quad channel dan 8 dimm slot pengguna bisa menambah kapasitas RAM hingga 128GB,PC ini juga memiliki kapasitas hardsisk yang bisa ditambah hingga 42TB dengan begitu para pengguna tidak perlu khawatir kekurangan space untuk menyimpan game dan file-file penting.

Memilik spesifikasi yang gahar tentu saja suhu di dalam PC ini bagaikan sebuah kompor Elpiji yang setiap saat bisa merusak atau bahkan membakar hardwarenya,dengan menggunakan sistem IceTunnel 2.0 dimana setiap hardware yang memilik panas berlebih akan ditempatkan terpisah dan dibantu dengan empat buah kipas ukuran 120mm dari coolermaster ditambah dengan sistem pendingin watercooling di processornya tentu saja para pengguna PC ini tidak perlu khwatir terjadinya overheat yang akan merusak hardware.

Untuk harga dan tanggal perilisannya masih simpang siur tapi kemungkinan Acer Predator Orion ini akan dirilis di awal tahun 2018,untuk harga ya... Entahlah gak berani nebak soalmya PC nya sultan sih..😁😁😁
Yaa.... Kita tunggu saja di tahun 2018 apakah PC ini masih menjadi PC gaming paling gahar atau.... Mungkin nanti akan keluar saingannya.. Hmm..

Share:

1 comment:

  1. iya gan.kita tunggi sama-sama
    visit back kalau berkenan.
    http://smartnet12.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Thanks for your support

Pages

StatCounter

View My Stats

This Blog Protected By DMCA

Request/Keluhan

Mohon jika ingin request sesuatu atau memiliki keluhan berkomentarlah di tab REQUEST GAME,SOFTWARE,DLL&KELUHAN agar kami bisa menanggapi dengan cepat

Followers

Visitor

Weekly most viewed