Blog For Everything!!

Nov 29, 2015

nVIDIA VGA MASA DEPAN WITH 32GB VRAM!!!

CEO Nvidia Bocorkan Keunggulan Chipset Grafis Masa Depannya


Nvidia merupakan salah satu produsen alat pengolah grafis yang sangat terkenal di dunia. Perusahaan yang bermarkas di California ini telah banyak menciptakan komponen-komponen penting dalam dunia game PC. Lebih dari itu, beberapa tahun yang lalu Nvidia juga dipercaya oleh Sony untuk membuat pengolah grafis konsol permainan Sony Playsation 3.
Dengan berbagai perkembangan teknologi saat ini, Nvidia juga telah menyiapkan beberapa teknologi chipset masa depan yang siap di implementasikan ke kartu grafisnya. Seperti yang dilansir dari metrotvnews (18/3/2015), Jen-Hsun Huang selaku CEO Nvidia membocorkan beberapa keunggulan chipset grafis terbarunya pada acara GPU Technologi Conference di California. Chipset yang sedang mereka garap ini merupakan generasi penerus dari chipset Maxwell yang saat ini telah beredar kepasaran. Chipset yang diberi nama Pascal ini rencananya akan dirilis pada tahun 2016 mendatang.
Dalam acara tersebut, Huang juga mengklaim jika chipset terbarunya ini nantinya dapat memiliki kapasitas memori hingga sebesar 32 GB. Menurut Huang hal tersebut dapat dimungkinkan karena chipset ini memiliki ukuran bandwith memory tiga kali lebih besar dibandingkan chipset Maxwell.
Namun sayangnya sampai saat ini Nvidia belum memberikan informasi lebih lanjut tentang implementasi chipset terbarunya ini ke dalam kartu grafis miliknya. Oleh karena itu, mari kita tunggu kabar Nvidia selanjutnya mengenai Chipset Pascal tersebut.
Share:

1 comment:

  1. gila :3 dompet ane teriak gan untuk ini wkwkkwkw
    kunbal nya di tunggu sob http://r3d-xcoder.blogspot.com/2016/03/tanggal-rilis-dan-harga-sony.html

    ReplyDelete

Thanks for your support

Pages

StatCounter

View My Stats

This Blog Protected By DMCA

Request/Keluhan

Mohon jika ingin request sesuatu atau memiliki keluhan berkomentarlah di tab REQUEST GAME,SOFTWARE,DLL&KELUHAN agar kami bisa menanggapi dengan cepat

Followers

Visitor

Weekly most viewed