Blog For Everything!!

Nov 29, 2015

Ubisoft Luncurkan Cuplikan Far Cry Primal

Ubisoft Luncurkan Cuplikan Far Cry Primal

Far Cry Primal mengambil setting waktu di zaman batu.

Ubisoft akhirnya mengumumkan kemunculan game terbaru dari seri Far Cry: Far Cry Primal. Dalam game ini, bukan manusia yang akan Anda lawan, tetapi hewan buas di zaman batu, seperti mammoth. Game ini akan diluncurkan pada tanggal 23 Februari tahun depan untuk Xbox One dan PlayStation 4. Versi untuk PC akan dilluncurkan pada bulan Maret 2016.

Saat ini, Far Cry Primal sedang dikembangkan Ubisoft Montreal, studio andalan Ubisoft. Studio Montreal juga mendapat bantuan dari tim yang ada di Toronto, Kiev dan Shanghai. Ubisoft menyebutkan, Far Cry Primal tidak akan menjadi game tambahan mini seperti Blood Dragon. Primal adalah sebuah game yang akan memberikan pengalaman bermain single player yang seru.

Seperti dilansir The Verge, Anda akan bermain sebagai Takkar. Anda hanya memiliki satu misi sederhana: bertahan hidup di dunia dimana manusia adalah mangsa. Dalam game ini, Anda harus mencari makan, membuat senjata dan melawan smilodon alias kucing pra-sejarah bergigi panjang.



Share:

0 komentar:

Post a Comment

Thanks for your support

Pages

StatCounter

View My Stats

This Blog Protected By DMCA

Request/Keluhan

Mohon jika ingin request sesuatu atau memiliki keluhan berkomentarlah di tab REQUEST GAME,SOFTWARE,DLL&KELUHAN agar kami bisa menanggapi dengan cepat

Followers

Visitor

Weekly most viewed