Blog For Everything!!

Feb 22, 2017

Intel Siapkan processor generasi ke-8,Dan diberi nama Coffee Lake??

Intel Processor Gen-8th

Setelah kemunculan processor Intel gen-7th tahun ini lagi lagi Intel akan memberi gubrakan baru dengan dumumkannya uji coba Intel Proc gen 8th.

Memang sungguh mengejutkan karena Intel baru saja release proc gen ke7 nya di awal tahun 2017 ini...mungkin pihak Intel tidak ingin kalah dengan AMD yang juga baru saja merilis processor "dewa" miliknya AMD Ryzen.

Intel pun masih belum merilis spesifikasi dari Coffee Lake namun processor ini digadang gadang 15% lebih cepat dan efisien ketimbang gen 7th (kabylake) namun sayangnya gen ke-8 ini masih mengusung technology chip 14nm.


Cannon Lake vs Coffee Lake?



Memang masih belum diketahui apa perbedaan dari Cannon dan Coffee lake ini namun banyak sekali rumor yang mengatakan bahwa Coffee Lake adalah versi Low Power dari gen-8 yang akan dipasang di laptop dan 2-in-1s dan rencananya rilis tahun 2017 ini,Dan akan menyusul versi Desktopnya di awal tahun 2018 yang diberi nama Cannon Lake.

Apakah Proc Intel gen-8 ini bisa mengungguli AMD Ryzen mari kita lihat saja siapa pemenang dari persaingan yang tanpa akhir ini.

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Thanks for your support

Pages

StatCounter

View My Stats

This Blog Protected By DMCA

Request/Keluhan

Mohon jika ingin request sesuatu atau memiliki keluhan berkomentarlah di tab REQUEST GAME,SOFTWARE,DLL&KELUHAN agar kami bisa menanggapi dengan cepat

Followers

Visitor

Weekly most viewed