Blog For Everything!!

Aug 25, 2017

Review Final Fantasy Windows Edition(PC),Pocket Edition(Android/IOS) Dan DLC FFXV Assassin's Creed Festival

FFXV Tuju Semua Platfrom..!!!!


Baik teman teman di kesempatan kali kni henandeniis.blogspot.com mau sedikit mereview sedikit tentang Final Fantasy XV Windows Edition,ya seperti namanya "Windows edition" akhirnya setelah hampir satu tahun Square enix memberikan kejutan di acara Gamescom 2017 dengan merelease trailer FFXV untuk Windows.

Sangat banyak artikel di situs-situs gaming yang mempertanyakan apakah FFXV ini akan release di Windows dan kapan? 
Banyaknya berita yang simpang siur itu sempat membuat para gamer akhirnya putus asa,tapi... Beberapa waktu yang lalu sempat muncul berita bahwa Square Enix sedang menggarap prototype FFXV untuk Pc namun para Pc gamers yang sudah mengikhlaskan game ini hanya menganggap itu hanyalah omong kosong.

Tapi... Yaa... Mungkin inilah yang disebut dengan "Rejeki Anak Sholeh😁😁😁" akhirnya secara resmi square enix mengungumkan FFXV Windows Edition ini yang akan direlease awal tahun 2018 nanti.

Namun... Itu tak lantas membuat para PC gamers bisa bernafas lega terutama pemilik Low-Mid end Pc,karena mengingat game ini memiliki grafik yang cukup bagus bahkan game ini memiliki permasalahan drop fps di console ps4 nya (mungkin saking byutipulnya ya grafiknya),
Lalu bagaimana nasib Pc?... Tenang square enix tidak sengaja membocorkan spesifikasi untuk game ini di video trailer youtubenya dalam bentuk deskripsi.

Disitu tercantum game ini bisa berjalan di resolusi 4k HDR 10 dan membutuhkan setidaknya Procie I7 3,4Ghz/Ryzen 7 1700,VGA Nvidia geeforce 1080Ti,Ram 16GB,HDD 170Gb namun tentu saja dengan waktu yang cukup lama Square Enix masih bisa mengoptimalisasi game ini agar bisa cukup memuaskan bagi semua PC gamers.

Namun kalian para Mobile gamers tidak perlu khawatir sekarang Square enix sedang berbaik hati... Bagaimana tidak setelah rilis di PS4,XboxOne,Pc square enix juga memboyong game fenomenal ini untuk versi mobile yaitu FFXV Pocket Edition untuk Android & IOS jadi gak perlu khawatir.

(hmmm min.. Terus grafiknya kayak versi PS/PC gitu??) Ya... Gak lah broo... Meletup hape ente kalo gitu ceritanya😂😂😂, untuk versi pocket edition kita disuguhkan versi imut-imut nya para "Boyband" ini.

kita akan disuguhkan pertarungan melawan monster,dan beberapa fitur dari game versi console nya bahkan kita bisa bermain multiplayer dengan teman kita.... Jadi gak sabar nunggu nih

Tapi..... Berita mengejutkan dari square enix masih belum selesai sampai di situ melalui Chanel resmi FFXV di YouTube Square enix memberikan trailer yang sangat mengagumkan Dari salah satu DLC FFXV,entah kesambet apa Square enix memutuskan bekerja sama dengan Ubisoft dan merilis DLC berjudul Final Fantasy XV:Assassins Creed Festival Crossover.

Di trailer tersebut ditampilkan Noctis dan para Anggota "Boyband" itu menghadiri suatu festival bertajuk Assassins creed dan para "Boyband" itu diberi suatu misi oleh Cindy dan entah bagaimana ditampilkan Noctis dan teman teman memakai kostum kebanggaan para assassin.


 bukan hanya itu ditampilkan juga beberapa gameplay khas game Assassins Creed seperti adegan Parkour,Leaf of Faith,Assassination dgn hidden blade...
Masih belum diketahui apakah DLC ini khusus untuk versi console atau mungkin juga rilis di Windows edition nya.

All right itulah sedikit...mmmm... Gak sedikit sih... Ekekek but.. Terima kasih telah menyimak review dari saya Hawk admin tamvan dari henandeniis.blogspot.com sampai jumpa di artikel kami selanjutnya.... Byee.....
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Thanks for your support

Pages

StatCounter

View My Stats

This Blog Protected By DMCA

Request/Keluhan

Mohon jika ingin request sesuatu atau memiliki keluhan berkomentarlah di tab REQUEST GAME,SOFTWARE,DLL&KELUHAN agar kami bisa menanggapi dengan cepat

Followers

Visitor

Weekly most viewed