Blog For Everything!!

Oct 14, 2016

Judul Film Yang Diadaptasi Dari Video Game

Judul Film Yang Diadaptasi Dari Video Game

Kali ini saya akan memberikan informasi beberapa film yang terinspirasi dari video game.

1.Super Mario Bros.(1993)

yang pertama adalah film Super Mario Bros yang diproduksi tahun 1993,film ini diadaptasi dari game fenomenal dengan judul yang sama yaitu Super Mario Bros,game yang sukses dan sangat terkenal di berbagai negara.
Film ini menceritakan petualangan dua orang tukang pipa yang bernama Mario & Luigi dan Putri Daisy untuk melawan Presiden Koopa,film ini diproduksi oleh Walt Disney dan meraih sukses di tahun 1993.
Film ini dibintangi oleh Bob Hoskins sebagai Mario dan John Leguizamo sebagai Luigi

2.Double Dragon (1994)

yang kedua adalah Double Dragon,film ini menceritakan pertarungan dua bersaudara Billy and Jimmy Lee (Scott Wolf and Mark Dacascos) dengan seorang kriminal bernama Koga Shuko (Robert Patrick),film ini diadaptasi dari game Double Dragon yang sukses tapi sayang film Double Dragon tidak mendapatkan kesuksesan seperti gamenya.

3.Street Fighter (1994)
Selanjutnya adalah film Street Fighter yang diproduksi tahun 1994 dan cukup sukses,film ini menceritakan Kolonel William Guile dan pasukannya bertempur melawan kekejaman Jenderal M. Bison yang berniat mengubah para tawanan menjadi mutan mengerikan dalam rangka untuk membantu rencananya menguasai dunia.
Film ini dibintangi oleh Jean Claude Van Damme sebagai Kolonel William Guile dan Raúl Juliá sebagai M.Bison

4.Mortal Kombat Series
Mortal Kombat,film ini menceritakan para ahli bela diri dengan misi untuk menyelamatkan dunia,film ini mengikuti kesuksesan dari gamenya yaitu Mortal Kombat.Mortal Kombat telah dibuatkan 2 film live action diantaranya Mortal Kombat tahun 1995,Mortal Kombat Annihilation 1997.

5.Lara Croft: Tomb Raider Series
Lara Croft: Tomb Raider film ini adalah film yang sangat populer karena dibintangi oleh Angelina Jolie,film ini semakin mendongkrak kepopuleran gamenya Yaitu Tomb Raider.
Film ini menceritakan petualangan Lara Croft dalam mencari artefak kuno untuk menyelamatkan dunia.

6.Resident Evil Series
Resident Evil siapa yang tak kenal dengan game yang satu ini,ya Resident Evil game di mana kita harus membunuh para zombie yang akan menyerang kita,game ini telah diadaptasi menjadi film dengan judul yang sama dan meraih kesuksesan sehingga film ini telah dibuatkan sequelnya,total ada 6 judul fillm Resident Evil ini.

7.Silent Hill Series
Silent Hill adalah film bergenre horor yang diadaptasi dari permainan video horor survival Konami dengan judul yang sama.Seri awal film ini di produksi tahun 2006 dan seri keduanya di tahun 2012 dengan judul Silent Hill:Revelation.

8.Prince Of Persia: The Sands Of Time (2010)
Film ini mengambil cerita dari seri video game Prince Of Persia:The Sands Of Time yang dikembangkan dan dirilis oleh Ubisoft.

9.Max Payne (2008)

Film ini menceritakan detektif polisi yang keluarganya tewas di bawah konspirasi dan seorang pembunuh - kini mencari mereka yang bertanggung jawab atas kematian adiknya.

10.Need For Speed (2014)
Semua gamer pasti tahu game Need For Speed,game balap yang satu ini sangat populer di mata para gamers.Di tahun 2014 telah dirilis film dengan judul Need For Speed yang menceritakan seorang pembalap liar yang harus menghadapi rintangan agar menjadi pembalap liar yang paling hebat.

11.Final Fantasy Series
Film ini mengadaptasi dari game Final Fantasy yang telah lebih dulu sukses hingga banyak sekali seri dari game tersebut.Film ini merupakan film pertama yang serius menghadirkan manusia CGI yang fotorealistik di tahun 2001 dengan judul Final Fantasy:The Spirits Within,dan di tahun 2005 rilis film kedua dengan judul Final Fantasy VII:Advent Children.

12.D.O.A: Dead Or Alive (2006)
Film ini bertemakan seni beladiri para wanita cantik yang sama dengan seri game Dead Or Alive dari Koei Tecmo.

13.Warcraft (2016)
Film ini menceritakan pertarungan antara bangsa manusia dan orcs,film ini diadaptasi dari game Warcraft series yang sangat populer dan menjadi cikal bakal dari game DOTA2 yang sangat populer hingga saat ini.

14.Hitman Series
Hitman menceritakan tentang seorang pembunuh bayaran yang bernama AGENT 47,dia adalah seorang pembunuh bayaran yang sangat terlatih bahkan para hitman ini telah dilatih sejak mereka kecil untuk menjadi seorang pembunuh bayaran profesional.Fillm ini diadaptasi dari seri game HITMAN,dan telah dibuatkan 2 film yang berjudul Hitman ditahun 2007 dan Hitman:Agent 47 di tahun 2015

15.Assassin's Creed (2016)


Banyak gamer yang menanti film ini di bulan desember nanti,karena setelah sekian lama live action dari seri game Assassin's Creed akhirnya muncul juga.
Film ini menceritakan Film Assassin's Creed akan menceritakan tentang Lynch yang hidup dalam kehidupan pengaturan yang modern-hari akan tetapi ia pada akhirnya akan mengetahui jika ia merupakan keturunan dari kumpulan masyarakat rahasia yang terlahir sebagai pembunuh,mungkin bagi para gamer cukup mudah untuk memahami alur cerita dari film ini karena film ini memiliki kesamaan alur dengan seri game nya.


Baiklah mungkin itu saja yang bisa saya berikan,dan mungkin masih ada beberapa film yang diadaptasi dari game yang belum saya cantumkan jadi agan bisa komen film apa yang kurang atau mungkin ada dari postingan saya yang salah,jadi mohon dimaafkan jika ada kesalahan.terima kasih.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Thanks for your support

Pages

StatCounter

View My Stats

This Blog Protected By DMCA

Request/Keluhan

Mohon jika ingin request sesuatu atau memiliki keluhan berkomentarlah di tab REQUEST GAME,SOFTWARE,DLL&KELUHAN agar kami bisa menanggapi dengan cepat

Followers

Visitor

Weekly most viewed