Blog For Everything!!

Oct 13, 2016

Nami Cutscene Harvest Moon a Wonderful Life

First Encounter (1 hati)keluar dari rumah saat siang. Nami akan melihat-lihat peternakan kalian. Ambil pilihan "what ever you say"

- Bar Chat (2 hati)Masuk ke bar saat Nami, muffy dan Griffin ada di dalam. Ambil pilihan 1 lalu pilihan 2 untuk menceritakan kenapa kalian datang ke desa ini. Saat Nami pulang, dia lupa membayar minumannya, jika kalian membayarnya, Muffy akan berkata bahwa kalian baik hati.

- Nami's Gone (3 hati)Masuk ke rumah kalian saat jam 8pm, Tim dan Ruby akan datang dan bertanya apa kalian melihat Nami. Ambil pilihan untuk membantu mencarinya. Setelah kalian menemukannya, Nami akan berkata pada kalian bahwa dia baik-baik saja



- Nami's Letter (4 hati)Masuk ke penginapan saat malam hari (10pm), saat Nami ada di dalam. Tim mendapat telepon dari ayah Nami. Setelah event,Nami akan bertanya apa dia bisa bekerja di peternakan kalian, jika kalian menjawab boleh, dia akan senang.

- Out of Money (4 hati)Masuki penginapan saat malam hari di winter,Tim akan bertanya kenapa kalian datang, jawab untuk bertemu dengan Nami dan Tim akan senang. Lalu Nami akan turun dan pergi keluar, ikuti dia dan kalian akan menemukannya menangis di pantai. Nami akan menjelaskan bahwa dia kehabisan uang dan harus meninggalkan desa. Kalian bisa berkata bahwa dia bisa tinggal bersama kalian (artinya kalian melamarnya) dan dia akan setuju.

- Nami's BackTidak menikahi Nami,masuki bar saat malam setelah patrick masuk.. Cody dan Patrick akan berkata bahwa mereka kesepian setelah Nami pergi. Lalu Carter datang dan berkata bahwa dia melihat Nami. Jika kalian mengambil pilihan untuk mengejarnya, Cody, Gustafa dan Patrick akan menemukan Nami. Tim akan menawarkan Nami untuk tinggal di penginapan. Ambil pilihan "yes" untuk membuat Nami senang.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Thanks for your support

Pages

StatCounter

View My Stats

This Blog Protected By DMCA

Request/Keluhan

Mohon jika ingin request sesuatu atau memiliki keluhan berkomentarlah di tab REQUEST GAME,SOFTWARE,DLL&KELUHAN agar kami bisa menanggapi dengan cepat

Followers

Visitor

Weekly most viewed