Blog For Everything!!

Oct 13, 2016

Lumina Custscene Harvest Moon a Wonderful Life

Bagi kalian yang niat untuk menikah dengan Lumina, namun masih bingung jadwal cutscene untuk Lumina, kini hadir di blog ini ! Ini dia macam-macam cutscene + timingnya :

- Piano is difficult (1 hati merah)
Masuki ke vila saat Lumina bermain piano. Romana akan memuji permainan Lumina. Saat Romana pergi,Lumina akan mengobrol dengan kalian. Ambil pilihan "just have more fun" untuk membuatnya senang. Jika kalian mengambil pilihan "just try harder", Rock akan datang dan mengobrol dengan Lumina.

- Accompaniment

Cutscene ini muncul 2 hari setelah cutscene Piano is difficult. Masuki kamar Lumina saat dia ada di dalam. Tanyakan masalah lukisan itu. Dia akan menceritakan tentang apa yang ada di foto tersebut. Lalu tanyakan lagi apa ia ingin memiliki kakak perempuan. Dia akan menjawab ya dan akan mengatakan bahwa kalian sudah seperti kakak baginya. Lalu Lumina akan mengantar kalian sampai ke pintu vila.

- In Love?

Cutscene ini akan muncul jika kau sudah berteman dengan Sebastian. Masuki vila saat malam hari mereka semua ada di dalam. Sebastian akan mengajak kalian untuk mencoba resep barunya. Saat kalian menuju dapur,kalian akan mendengar pembicaraan antara Romana dengan Lumina. Lalu Sebastian akan bilang bahwa menguping pembicaraan orang lain itu tidak baik. Lalu Sebastian akan memberitahu kalian bahwa Lumina semakin cantik dan dia mengira Lumina sedang jatuh cinta. Lalu dia akan memberi kalian masakannya,ambil pilihan kalian menyukai masakannya untuk membuatnya senang

- Timid Confession

Keluar dari vila dan Lumina akan meminta kalian menemaninya ke pantai (ambil pilihan yes). Di pantai,dia akan menannyakan siapa cinta pertama kalian,ambil jawaban yang menanyakan tentang cinta pertama Lumina. Sebastian akan datang menjemput Lumina pulang.

- Proposal

Berikan Blue Feather pada Lumina saat dia memiliki 4 hati. Dia akan bertanya apa itu untuknya,jawab ya. Kalian akan berada di kamar Romana,saat Romana bertanya apa kalian bisa membahagiakan Lumina, jawab yang mana saja. Apapun jawabannya, kalian akan tetap menikah.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Thanks for your support

Pages

StatCounter

View My Stats

This Blog Protected By DMCA

Request/Keluhan

Mohon jika ingin request sesuatu atau memiliki keluhan berkomentarlah di tab REQUEST GAME,SOFTWARE,DLL&KELUHAN agar kami bisa menanggapi dengan cepat

Followers

Visitor

Weekly most viewed