Blog For Everything!!

Dec 10, 2015

Buat Para Newbie Anime

Assalamualaikum semua. Wah sudah berapa hari yah, blog ini kosong mlompong. Hmm sepertinya kk-nya sedang bertapa di gua, maklum mereka semua sedang sibuk cari jodoh ilmu buat ngadepin final boss (UNAS) di bulan april taon depan. Ok, langsung aja kk tower akan ngeshare tenatng anime mbro. Bagi yang udah mastah silahkan dilewatin aja postingan kali ini atau bisa ngasih tambahan tambahan info yang berkaitan dengan post eni. Check this out mbro

Anime (アニメ) (baca: a-ni-me, bukan a-nim) merupakan animasi yang berasal / khas Jepun,yang biasanya diasjikan dengan gambar-gambar yang berwarna-warni, bahkan tidak sedikit anime yang para karakternya memiliki warna rambut yang tidak lazim kayak ungu, biru, ijo, magenta, aquamarin, citrine halah halah ngomong opo aku iki. Anime memiliki cerita yang unik, ada yang bikin lo baper, bikin lo suka ama olahraga ato kegiatan laen yang sebelumnya biasa biasa bagi ente, ada yang bisa bikin ente horny ato bisa bikin ente jadi pedofil seperti temen ane (nama disamarkan demi keamanan bersama).Nah, karena keunikan dari cerita animelah maka tak heran jika banyak orang Jepang dan luar Jepang yang suka dengan anime. bahkan tidak sedikit anime yang dijadikan film Live Action-nya juga.
Salah satu anime yang bikin ente horny
Tidak dapat dipungkiri berkat kemajuan teknologi, anime pun berkembang sangat pesat. Jadi sekarang kita (khususnya orang Indonesia) nggak perlu lagi nunggu minggu pagi buat bisa nonton anime. Soalnya di jaman dimana vokep tidak hanya berkualitas trijipi aja ini, kita bisa download anime yang kita inginkan dari internet ataupun streaming animenya langsung, ya meskipun animenya tidak semua bersub indo.

Karena di anime gambar gambar nya warna warni, maka tayangan tersbut juga sangat diminati oleh anak anak kecil. Tapi tidak semua anime layak ditonton oleh para bocah bocah tersebut, beberapa anime malah ada yang dikususkan untuk para remaja atau dewasa karena tau sendiri banyak anime yang menampilkan adegan kekerasan, pembunuhan, adegan vulgar dan lain sebagainya yang tidak layak untuk dinikmati bocah bocah yang masih polos tersebut. Tapi , kalo menurut ane anime yang menampilkan adegan pertarungan (tidak terlalu sadis) masih bisalah untuk ditonton bocah 6 SD - 3 SMP dan kalo bisa harus dalam pengawasan orang dewasa ya mbro.

Nah, mbro sekarang ane mau ngeshare istilah-istilah yang berkaitan dengan dunia peranimean
langsung ane comot dari sini. jadi ente semua nggak cuma tau istilah oppai, yaranaika, senpai ama wibu doang mbro. O iya kelupaan sama ikkeh ikkeh kimochi pasti banyak yang tau kalo yang ini.
Selengkapnya di bawah ini :
Anime – di Jepang , bentuk animasi dari apa saja, mengacu pada animasi dari Jepang.
Manga – Sejenis Comic jepang.
Light Novel – gaya novel Jepang berseri yang biasanya hadir dalam volume yang sedikit. ditujukan pada pembaca remaja dan dewasa.
Visual Novel – Sebuah gaya sastra “bermain” di komputer dan konsol video game. Mereka menggunakan grafik, teks, dan suara untuk menceritakan sebuah cerita.
OVA – (Original Video Animation) biasanya berisi tentang hal-hal yang tidak diceritakan dalam serial animenya, baik itu cerita sebelum ataupun sesudahnya.
ONA – (Original Net Animation) isinya biasanya serial dalam bentu pendek.
AMV/MAD – (Anime Music Video/Music Anime Douga) Music Video menampilkan adegan dari salah satu atau beberapa adegan.
Sub – text dalam anime, biasanya merupakan terjemahan dari bahasa asli (Jepang).
Dub – Audio terjemahan dalam anime.
Fansub – versi acara televisi yang telah dialihbahasakan oleh para penggemar dan telah diberi teks terjemahan dalam bahasa selain bahasa aslinya.
OP – biasanya mengacu pada lagu pembukaan yang dimainkan.
ED – biasanya mengacu pada lagu penutup yang dimainkan
All Drawn – Sebuah anime yang disusun menggunakan gambar tangan secara keseluruhan (contohnya The Rose of Versailles)
All CG – anime yang menggunakan animasi komputer secara keseluruhan (contohnya Appleseed)
Mix– anime yang menggunakan campuran All Drawn dan All CG

Dan ini untuk panggilan di anime (Jepang)

Sensei – Umumnya digunakan untuk merujuk kepada guru, tetapi juga dapat digunakan untuk dokter atau orang yang sangat dihormati.
Hakase – Profesor, atau seseorang dengan tingkat keahlian akademiknya tinggi
Senpai – Digunakan oleh junior kepada senior mereka.
Kōhai – Digunakan oleh senior kepada junior mereka.
Onii-san / Nii-san / Ani / Aniki : Kakak laki-laki
Onee-san / Nee-san / Ane / Aneki : Kakak perempuan

Otouto – Adik laki-laki. tidak ada versi singkatnya sehingga seringkali penyebutannya dengan penambahan kata kun di belakang nama adik yang disebut.
Imouto – Adik perempuan; tidak ada versi singkatnya sehingga seringkali penyebutannya dengan penambahan kata Chan di belakang nama adik yang disebut.
Otousan / Tou-san / Chichi / Chichioya – Kata-kata untuk menyebut seorang ayah. Dua terakhir hanya digunakan untuk merujuk kepada ayahnya sendiri.
Okaa-san / Kaa-san / Haha / Gahaoya – Kata-kata untuk menyebut seorang ibu. Dua terakhir hanya digunakan untuk merujuk kepada ibunya sendiri.
-chan – Sebuah akhiran kecil paling sering digunakan pada gadis-gadis muda dan wanita, meskipun kadang-kadang digunakan pada laki-laki dekat (terutama muda) friends.
-kun – merujuk kepada anak-anak laki-laki atau remaja laki-laki, atau di antara teman-teman laki-laki. Juga dapat digunakan oleh laki-laki atau perempuan saat menyikapi laki-laki yang dekat secara emosional atau telah dikenal untuk jangka waktu yang panjang.
-san – kehormatan dasar Anda, kira-kira setara dengan “. Bapak / Ibu” Ketika Anda tidak memiliki hubungan dekat dengan seseorang atau mereka tidak memiliki gelar formal.
-dono / tono – Sebuah kehormatan yang berarti kira-kira “. Tuanku Ini tidak menunjukkan sebutan formal dan sering digunakan dengan cara bercanda.
-sama – gelar kehormatan yang paling tinggi, untuk orang yang statusnya sangat tinggi, dewa, atau tuhan. atau untuk menyindir orang yang sombong.

Jenis-jenis karakter dalam anime :

Deredere – Seseorang yang terbuka penuh cinta dan peduli orang lain.
Tsundere – Seseorang yang biasanya dilihat sebagai agresif, tetapi juga memiliki sisi yang penuh kasih.
Kuudere – Seseorang yang biasanya dilihat sebagai emosi, tetapi juga memiliki sisi yang penuh kasih.
Dandere – Seseorang yang biasanya dilihat sebagai pemalu, tapi akan membuka dalam situasi yang tepat.
Yandere – Seseorang yang begitu mencintai bahwa mereka bersedia untuk menggunakan kekerasan untuk menjaga tercinta mereka dari orang lain.

Dan juga jenis-jenis anime

Kodomo – Anime / Manga untuk anak-anak
Shounen – Anime / Manga duntuk remaja laki-laki
Seinen – Anime / Manga untuk dewasa
Shoujo – Anime / Manga untuk remaja perempuan
Josei – Anime / Manga untuk perempuan dewasa

Maaf, untuk istilah seperti wibu, hentai, ikkeh ikkeh kimochi dan oppai silahkan anda guugling sendiri

Ok, itu tadi sedikit yang bisa ane bagi maap kalo tulisannya berantakan dan gak jelas harap. Kalo ada yang mau menambahkan silahkan di kolom komen. Wasallam.

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Thanks for your support

Pages

StatCounter

View My Stats

This Blog Protected By DMCA

Request/Keluhan

Mohon jika ingin request sesuatu atau memiliki keluhan berkomentarlah di tab REQUEST GAME,SOFTWARE,DLL&KELUHAN agar kami bisa menanggapi dengan cepat

Followers

Visitor

Weekly most viewed