Blog For Everything!!

Dec 3, 2015

Menjadi Komenter yg Baik dan Benar

Ya Hallo, ketemu ane lagi kepo *anggep aja udah ketemu hoho.
Yak sesuai topik TATA CARA BERKOMENTAR, hmm sesuai kenyataan aja banyak orang yg males ato emank gatau, ane geram juga sih liat komen tapi yg udah jelas jelas terlihat.
Langsung aja dah,

Yg pertama Komen yg udah jelas terpampang di deskripsi, dideskripsi udah dijelasin tapi masih ada yg komen pertanyaan tapi males untuk di reply.
Contoh: isi deskripsi perbedaan antara versi A dan versi B, atau DLC a dan b. Masih ada yg tanya "gan perbedaan versi A dan B apa ya?" fak? r u blind? Kecuali admin nya yg lupa ato mendadak jantungan jadi lupa ngasih tulisan boleh dah tanya.

Untuk yg kedua Masalah yg dialami setelah donlot game/aplikasi, hmm ini sih mungkin bisa, tapi masa iya kalo udah dipampang dan udah solved masih komen?
Contoh: Cara mengatasi begini begini, ada yg komen "gan cara mengatasi begini begini gmn?" ha? Itu udah ditulis keles, meskipun blm bisa kan bisa gugling dulu seenggaknya nyari komen diatas yg mengalami serupa, kalo kaga ketemu baru dah komen tentang masalah yg dialami.

Yg ketiga tentang Request game/aplikasi/reupload, ini yg paling sering, biasanya requester meminta yg udah ada ato link yg blom musnah tertelan bumi, Contoh: link masih idup ato game udah tersedia "gan tolong reupload ini, ato gan request game/aplikasi ini" setelah dicoba linknya masih bisa kan tai -_- beda lagi kalo udah link off, ada versi terbaru boleh dah. 

Kalo Keempat  Tentang work/ga work di pc/leptop dari ke 3 komenter di atas ini yg paling nyebelin.
Contoh: Spek sudah jelas "gan untuk leptop azis versi a bisa ga gan?" zz?emank itu admin punya segala nya apa? kan bisa di coba sendiri, ato liat reviewnya dari forum forum, kalo size gede sih tinggal liat speknya kurang dikit ato ga jauh jauh amet lah mungkin masih work low-med, biasanya di dunia perkaskusan ada beberapa merk yg di lounge-in jadi ya bisa liat review dari mastah mastah disana.

Sebenarnya sih masih banyak tapi segini aja dari pada kebanyakan males baca. Sekian curhatan dari kepala ane yg paling pojok sendirian menanti kekasih yg tak kunjung datang. Sekian wassalam bay bay 
Share:

3 comments:

  1. hmmmm gan postingan di atas mbahas apa sih

    ReplyDelete
  2. Pfft menanti kekasih yang kunjung datang

    ReplyDelete
  3. cara komen gimana gan ane gak tau caranya???

    ReplyDelete

Thanks for your support

Pages

StatCounter

View My Stats

This Blog Protected By DMCA

Request/Keluhan

Mohon jika ingin request sesuatu atau memiliki keluhan berkomentarlah di tab REQUEST GAME,SOFTWARE,DLL&KELUHAN agar kami bisa menanggapi dengan cepat

Followers

Visitor

Weekly most viewed