Blog For Everything!!

Dec 1, 2015

PPSSPP Emulator Untuk Main Game PSP

Assalmualaikum semua, Balik lagi sama ane kk tower (halah nggak penting). Kalo ane kemarin ngepost tentang game Yu-gi-oh! Tag Force Special Pacthc English, ane akan bagikan emulatornya.


Iyap, karena game yang ane share kemarin bukan game PC / Android alias game psp. Jadi, ente ente kalo mau maeninnya harus pake emulator nih. Sebenernya sih banyak emulator psp, tapi ane lebih prefer untuk pake emulator ini. Ok langsung aja mbro di donlot



[Untuk Windows]        [Untuk Android]
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Thanks for your support

Pages

StatCounter

View My Stats

This Blog Protected By DMCA

Request/Keluhan

Mohon jika ingin request sesuatu atau memiliki keluhan berkomentarlah di tab REQUEST GAME,SOFTWARE,DLL&KELUHAN agar kami bisa menanggapi dengan cepat

Followers

Visitor

Weekly most viewed