Blog For Everything!!

Jan 18, 2016

Cara Membuka Situs Yang Di Blokir

Sering kita jumpai dalam dunia internet masalah situs yang di blokir, mungkin karena konten di dalam situs tersebut terlalu menyolok sehingga di cekal dan tidak dapat di lihat/di tampilkan lagi. Setiap kali di buka pasti ada peringatan "internet posistif" atau "eror 404 not found" dan pastinya sangat menjengkelkan jika hal tersebut terulang kembali.

Kini anda tidak usaha bingung-bingung lagi memikirkan hal yang seperti itu terulang kembali, karena sekarang sudah ada solusi dan pastinya bakal bisa dibuka dan di akses dengan mudah dan cepat. Tetapi semua itu banyak sekali perjuangannya, anda harus menggunakan proxy atau seting proxy supaya situs yang anda cari (terblokir) bisa di akses dan dilihat oleh anda. Mau tau gimana supaya bisa terbuka??? langsung saja gunakan list proxy dibawah ini.

Cara Cepat Membuka Situs Yang Diblokir 100% Ampuh

  • Membuka situs yang diblokir menggunakan Web Proxy Browser
Banyak layanan web proxy saat ini baik yang berbayar maupun yang gratis. Diantaranya:
http://webproxy.to
http://hidemyass.com
http://webproxy.ca
http://www.freshproxylist.net
Cara menggunakannya adalah masuk ke salah satu alamat web proxy di atas dan masukkan url atau alamat website yang diblokir.

  • Membuka website yang diblokir menggunakan DNS Open
Biasanya para penyedia layanan internet menggunakan DNS khusus untuk proses pemblokirannya, seperti menggunakan DNS Nawala. Maka untuk mengatasinya agar website tidak diblokir lagi oleh DNS Nawala yaitu dengan cara mengganti DNS yang dipakai di komputer dengan DNS Open. Caranya:

  1. Tekan tombol berlogo Windows + R secara bersamaan di keyboard (Start > Run > ketik: cmd > Enter) dan ketikkan ncpa.cpl, OK.
  2. Akan muncul halaman Network Connections, Klik kanan pada Network Connection yang aktif, pilih Properties > Internet Protocol Service 4 (TCP/IPv4).
  3.  Lalu beri centang Use the following DNS server addresses, lalu isi Preffered DNS server 8.8.8.8 dan Alternate DNS server 8.8.4.4. Selesai, dan tekan OK.

  • Membuka website yang di blokir menggunakan extensi anonymoX/Browsec
  1. Download AnonymoUntuk Mozzila Silahkal Klik Disini
  2. Download Browsec Untuk Google Chrome Klik Disini
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Thanks for your support

Pages

StatCounter

View My Stats

This Blog Protected By DMCA

Request/Keluhan

Mohon jika ingin request sesuatu atau memiliki keluhan berkomentarlah di tab REQUEST GAME,SOFTWARE,DLL&KELUHAN agar kami bisa menanggapi dengan cepat

Followers

Visitor

Weekly most viewed